After Hiatus or Thypus?

578pauseifumustbut

Sudah hampir satu bulan, 23 hari tepatnya, sang pemilik blog ini memposting tulisan terakhirnya. Kemana gerangan sang tuan rumah? Rupanya dia terpaksa harus beristirahat di rumah sehat selama lima hari. Lima hari dengan tangan terinfus, tergeletak di sebuah ranjang di sebuah kamar yang tidak pernah sepi dari perawat-perawat yang hilir mudik. Lima hari itu pula, insyaallah, Allah memberi sarana sang blogger untuk menggelunturkan dosa-dosanya, dari dosa yang disengaja maupun tak disengaja.

Lima hari rupanya belum cukup untuk mengembalikan daya tubuh ke keadaan normal bagi seorang pasien thypus. Setidaknya butuh jumlah hari sebanyak dua kali n, dengan n adalah hari sakit bagi pasien thypus untuk mampu benar-benar pulih dan melakukan kegiatan seperti biasanya. Maka, genaplah sepuluh hari bagi sang blogger untuk mampu kembali hilir mudik melakukan ini dan itu pada hari-hari sesudahnya.

Lalu kemana lagi perginya sang blogger 13 hari sesudahnya? Bukankah 10 hari sudah cukup untuk baginya kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa termasuk menulis di blog ini? Ah, rupanya sesudahnya dia terkena sakit lagi. Sakit malas ternyata!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s