Posting Via Mobile

image

Akhirnya saya mencoba posting blog via handphone. Antisipasi ‘kesibukan’ untuk menulis di laptop, saya mencoba via mobile. Alhasil postingan ini bisa saya hasilkan ditengah-tengah waktu menunggu tanpa membawa laptop.

Saya sendiri lebih suka menulis di atas keyboard ketimbang menulis di keyboard hape saya yg cukup kecil untuk jari2 tangan saya. Tapi mau tidak mau hari adaptif. Artinya ini adalah menyiasati ‘kesibukan’ untuk tidak bisa lama2 di depan laptop. Sehingga, upaya menulis setiap hari yg sudah saya ikrarkan tidak bolong2 seperti dua pekan terakhir ini.

Saya memposting ini sambil minum secangkir kopi di bakmi ceker goseng bilangan kelapa dua. Sembari menunggu seorang teman yg sudah telat setengah jam. Waktu menunggu saya jadi produktif. Resolusi saya terlaksana 🙂

Leave a Reply

