Lagi-lagi Tidak Fokus

Tahun 2013 ini sudah memasuki bulan ke 9, yang artinya tinggal 3 bulan lagi tahun ini akan selesai. Dari banyak hal yang saya rencanakan, masih banyak yang belum tercapai, bahkan ada juga yang belum terlaksana, malah. Waduh bagaimana ini đŸ˜¦

Herannya ada yang saya rencanakan justru langsung saya kerjakan dan selesai. Bagus dong? Nggak, justru sebaliknya karena  yang saya kerjakan itu justru bukan dalam skala penting dan mendesak, jadinya malah tidak ada prioritas. Mungkin ini kekurangan saya menyusun rencana kemarin ya, hanya membuat rencana saja, tanpa membuat skala prioritas mana yang penting, mana yang mendesak, atau mana yang penting plus mendesak. Alhasil budget anggaran untuk yang harusnya saya kerjakan untuk prioritas utama malah minim, begitu juga waktunya jadi nggak ada.

Tidak fokus menjadi kelemahan utama saya, apakah kamu juga? :’)

343

Leave a Reply

