Sibuk Atau Malas (?)

Entah karena kesibukan atau kemalasan tepatnya yang membuat saya akhirnya tidak nge-blog selama 5 hari ini. Mungkin malas tepatnya, karena sesibuk apapun harusnya kalau tidak malas pasti posting-an blog bisa jalan terus dengan segala keterbatasannya. Yang pastinya selama 5 hari tidak nge-blog ini juga yang menjadikan ritme kegiatan saya juga ikutan tersendat-sendat.

Dari hari Sabtu kemarin sebenarnya memang sudah cukup sibuk dengan sejumlah agenda, hari sabtu kemarin ada Raker KaBAR 38 untuk kepengurusan satu periode 2012-2013, jadi memang seharian penuh membicarakan agenda-agenda yang harus diintegrasikan dengan seluruh bidang yang ada. Dan kebetulan juga mengemban tugas di bidang Propenda, yang mengharuskan saya menginisiasi startup kewirausahaan untuk dikembangkan ke depannya.

IMG_2172[1]

Sedang Minggunya, ada kegiatan Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan, dimana sehari sebelumnya untuk tingkat kecamatan yang lokasinya dilakukan di tempat yang sama di Kantor Walikota Jakarta Selatan. Di hari kedua seleksi ini kebetulan saya menjadi juri wawancara (interviewer) untuk menyeleksi sejumlah peserta (baca: adek-adek) yang masuk ke tahap akhir seleksi dari rangkaian seleksi yang cukup panjang hingga tahap Nasional nantinya.

392868_3914346916906_397955851_n

Ditambah Seninnya, saya harus mengikuti rangkaian tes medical check-up yang diadakan di Lakespra TNI AU di daerah Tebet, bilangan jalan MT Haryono. Mulai dari pemeriksaan darah, kardio, rontgen, dan lain sebagainya dan lain sebagainya.  Fiuh, untungnya Selasa kemarin tidak ada agenda yang mengkhususkan saya keluar rumah, jadi alamat berhibernasilah di rumah sembari melahap sampai habis Air Mata Tjitanduy karya Bambang Setiaji terbitan Republika. Sorenya kebetulan sempat juga keluar rumah untuk menemani seorang kawan ke RS Mitra Depok dalam rangka berobat.

IMG_2183[1]

Hari ini berhubung aktivitas utamanya juga belum berjalan sebagaimana mestinya, saya memutuskan untuk ke Blok M Square aja deh, bukan hang-out sih, lebih tepatnya buat nyari buku sama majalah murah di bursa buku yang ada di lantai basement-nya. Pulangnya dapet juga sejumlah majalah travelling yang siap untuk dikunyah, hehe. Tak lupa juga tadi untuk mampir makan siang di Pujasera yang menurut saya harganya masih sangat murah untuk harga makanan kisaran di Jakarta, ditambah sedikit relaksasi punggung di salah satu spot kesehatan pijat refleksi. Maka komplitlah perjalanan saya seharian ini 😀

Sepertinya ini salah satu posting-an saya yang cukup tidak jelas (baca: curhat) setelah tidak muncul di dunia per-bloging-an beberapa hari ini. Tapi bolehlah sesekali nggak jelas, hehehe.

Leave a Reply

