Impian Hari Ini, Cicil Mewujudkannya Hari Ini!

“No person has the right to rain on your dreams.”
― Martin Luther King Jr.

Memiliki impian tentunya baik, terutama impian yang didukung oleh ide-ide segar nan inovatif. Sayangnya terlalu banyak bermimpi dalam benak, tanpa ada usaha mewujudkannya menjadikan impian-impian itu terlupa, hilang. Setidaknya tuliskan impian-impian itu.

Mencipta impian bukan perkara mudah meski mimpi itu boleh dibilang wow sekalipun, karna orang lain melihat wujud dari sebuah hasil alih-alih melihat angan-angan yang kita utarakan terlebih-lebih lagi membual yang jauh dari kerja nyata.

Impian betapa sederhananya menjadikan kita terus berharap mencipta niat dan keinginan yang lalu memenuhi pikir-pikir kita agar menghimpun informasi untuk mampu bertindak dalam mewujudkannya.

Impian bukan perkara semalam yang langsung selesai, impian juga buka hal tentang kesederhanaan ataupun kesukarannya. Impian adalah esensi dari perpaduan akan harapan dan kecemasan, harapan untuk lebih baik dan kecemasan dari lebih buruk.

Impian adalah rangsangan, tapi itu belum berwujud perbuatan jika hanya ditampilkan dalam angan, jika buruk tak bernilai, jika baik bernilai satu. Kita tidak hanya sekedar ingin mendapat nilai satu kan?

Sekecil dan sesederhana impian kita, wujudkanlah! Itu lebih baik dari sekadar berimpian besar tapi hanya mengendap pada bualan besar! Jika hanya menunggu siap, kita sepertinya tidak pernah siap. Jika menunggu besok, apakah kita juga tahu jika hari ini dapat  dilalui?

Ini bukan tentang kuantitas impian yang kita sampaikan, tapi wujud nyata secuil impian yang kita perlihatkan. Selamat Pagi! Semoga ada impian yang dapat kita wujudkan hari ini 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s